Ketua STIE Indonesia : Jaga persatuan dan kesatuan sebelum melakukan pemungutan suara.

Banjarmasin (GOODNEWS) – Presiden STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan menjelang pemungutan suara untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi perbedaan pendapat dalam berbagai pilihan.

“Sebelum mencoblos, kami mengimbau warga untuk selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, jangan pernah keluar” katanya di Banjarmasin, Selasa.

Dikatakannya, beda pemilu adalah hal yang lumrah dalam pesta demokrasi, namun rasa persahabatan dan persaudaraan harus tetap dijaga dengan baik.

“Dalam waktu dekat atau sebelum pemungutan suara, jagalah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan” dia berkata.

Kata beliau, mari kita bersama-sama mewujudkan pemilu yang aman dan damai, melaksanakan pemilu pada hari pemilu dan menggunakan hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia yang baik.

“Teruslah menjadi warga negara yang bersatu dan tidak dapat dipisahkan serta menyelenggarakan pemilu secara damai, bermartabat, adil dan adil,” dia berharap.

mahasiswa dan mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin menyerahkan hal yang sama dimana mereka semua membuat pernyataan.

Tujuan deklarasi adalah untuk mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai, gembira dan penuh berkah.

“Kami mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin mendukung penuh terselenggaranya pemilu tahun 2024 yang damai, demokratis, adil dan berkeadilan,” ujar Yusuf yang mewakili mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin..

Leave a Comment