Relawan Ganjar-Mahfud menggelar Pesta rakyat untuk mengakhiri kampanyenya di Sumenep.

Sumenep – Di hari terakhir kampanye, relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kabupaten Sumenep menggelar jalan sehat bersama ribuan relawan lainnya. Selain itu, festival populer diselenggarakan di sini.

Meski diguyur hujan deras pada pagi hari pukul 05.00 WIB, namun tidak menyurutkan semangat ribuan relawan Ganjar-Mahfud untuk mengikuti kegiatan di depan Museum Perencanaan Sumenep.

Ketua DPD PDI Perjuanga Jatim Said Abdullah mengatakan, masyarakat Sumenep tidak boleh terpecah belah akibat pemilu berbeda pada 14 Februari mendatang.

Said mengatakan, aksi jalan sehat sengaja dilakukan Capres 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud di hari terakhir kampanye kemenangan.

“Ini perjuangan relawan kita yang terakhir untuk Ganjar-Mahfud dan penutupan terakhir,” kata Abdullah saat melakukan jalan kesehatan keliling Kota Sumenep bersama ribuan relawan, Sabtu (2 Oktober 2024).

Said yang juga Ketua Banggar DPR RI ini menambahkan, malam ini para relawan Ganjar-Mahfud Sumenep akan mengakhiri aktivitas kerjanya bersama para relawan dengan pesta rakyat. Said berharap warga Sumenep menyambut baik acara penutupan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga Sumenian dan semoga acara malam ini penuh kedamaian dan kegembiraan, kita sama dengan warga Sumenian,” Katanya.

Menurut situs webnya, berbagai opsi sudah cukup jelas. Namun yang terpenting adalah pemilih tetap bersatu untuk menjaga situasi yang menguntungkan, dan tidak boleh ada yang dipaksa memilih pasangan calon sesuai keinginannya.

“Pilihan adalah pilihan hati nurani, tidak ada yang bisa memaksakannya, dan saya berharap rezim ini bertahan hingga 14 Februari dan seterusnya,” Katanya..

Leave a Comment