Seorang pemuda yang kejam di Pacitan membunuh dan kemudian menganiaya saudara tirinya karena cemburu.

Pacitan – Purwanto kaget saat sedang mencari rumput di pantai Patok Kowang di Pacitan. Pasalnya, seorang pria berusia 30 tahun secara tidak sengaja menemukan mayat seorang wanita di jurang atau jurang dekat pantai.

Ia segera melaporkan temuannya kepada aparat desa dan meneruskannya ke polisi. Polisi gabungan langsung menuju TKP. Saat ditemukan, jenazah ditemukan dalam keadaan telanjang. Sperma juga ditemukan di dalam tubuh.

Medan yang sulit mempersulit proses evakuasi. Tim gabungan TNI/Polri, Kamladu, BPBD dan warga terpaksa mengevakuasi jenazah ke jalan raya dan segera ke rumah sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, baru-baru ini ditemukan surat identitas jenazah DSA (20) yang tinggal di Kecamatan Nawangan, Pacitan. Ia diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan perbuatan asusila.

Beberapa saksi dan keluarga korban diperiksa. Dari sana, polisi mengejar Irvana Muslim yang diketahui hilang saat korban ditemukan.

Irvana terakhir kali berangkat bersama korban pada Kamis, 5 Agustus 2021. Mereka dikabarkan berangkat dengan sepeda motor untuk membayar pajak kendaraan. Berdasarkan pantauan, Irwana kemungkinan berada di wilayah Jawa Barat.

Namun sebelum ditangkap, Irvana melapor ke Polsek Patok Beusi, Polres Subang Jawa Barat pada Jumat 6 Agustus 2021. Setelah itu, Irvana diserahkan ke Polsek Pacitan.

Di hadapan penyidik, seorang pria berusia 24 tahun mengaku membunuh dan menyerang korban. Sementara motivasi Irvana adalah sakit hati dan cemburu saat melihat korban berkendara bersama pria lain.

Diam-diam Irvana pasti benar-benar jatuh cinta pada korbannya. Padahal korbannya adalah adik tiri Irvana. Di lantai atas, dia mendengar korban ingin menikah dengan pria lain. Hal ini membuat Irvana berencana membunuh korbannya.

Rencana jahat Irvana selanjutnya menjadi kenyataan pada Kamis pagi 5 Agustus 2021. Ia pamit kepada orang tua korban dan ingin mengajak korban membayar pajak kendaraan. Ajakan Irwana hanya iseng saja.

Saat saya mau bayar pajak, ternyata kantor pajak masih tutup, karena masih pagi. Irvana kemudian mengantar korban menuju Pantai Watu Karung di Kecamatan Pringkuku. Namun tempat wisata masih ditutup.

Leave a Comment