Ribuan Relawan Gus Ipul Jember Ingin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran.

Pasukan relawan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul terus melakukan konsolidasi untuk mengalahkan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Subianto-Gibra Rakabuming Raka. Lebih dari 5000 relawan berkumpul di Jember untuk mencapai target 02 kemenangan dalam satu putaran.

Deklarasi Relawan Gus Ipul Jember berlangsung di GOR PKPSO, Sabtu (2 Maret 2024). seorang relawan bernama dan Santri Nderek Kiaiand#039; Hal ini juga dipicu oleh hasil pemilu yang menunjukkan kemenangan Prabowo-Gibran dengan perolehan lebih dari 50 persen.

“Alhamdulillah Jember, menurut survei, Prabowo-Gibran sudah lebih dari 50 persen. “Sekarang terserah kita semua untuk membangun dukungan agar kita bisa memenangkan satu putaran,” ujarnya. Koordinator Relawan Anwari Jember, Anwari.

Pengumuman relawan Jember kali ini diawali dengan pembacaan doa nariyah. Para relawan kemudian bersama-sama membacakan deklarasi untuk mengalahkan Prabowo-Gibrani dalam satu putaran.

Anwari menambahkan, setelah itu para relawan akan turun ke masyarakat. Mereka menghimbau warga agar tidak memilih sembarangan dan datang ke TPS untuk memilih Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Arbaand#039;i Hasan, koordinator relawan Tapal Kuda, mengatakan Gus Ipul relawan yang menggelar proklamasi PKPSO-GOR ini berasal dari desa/kelurahan se-Kabupaten Jember.

“Setiap relawan, 10-15 orang per desa,” jelasnya.

Relawan di Gus Ipul Jember bergabung dengan ratusan ribu relawan di kota dan daerah lain di Jawa Timur. Mereka sekaligus melanjutkan kampanye Prabowo-Gibran..

Leave a Comment