Staf Proyek Saat ini Hilang Akibat Banjir di Cilegon.

Seorang pekerja proyek di salah satu pabrik kimia Cilegon terseret arus. Pekerja tersebut terseret arus saat mencoba mengatasi banjir di area proyek.

Banjir yang melanda Cilegon pada Sabtu pagi (3 Februari 2024) melanda sejumlah wilayah, salah satunya lokasi proyek pabrik kimia di Grogol, Cilegon. Korban adalah Nurholi (37), warga Citangkil, Cilegon.

“Korban diketahui sedang tidak bertugas namun korban kesulitan menyeberang hingga akhirnya terseret arus dan tim SAR gabungan terus melakukan pencarian”; kata Direktur Basarnas Banten Adil Triyanto, Sabtu (3/2/2024).

Pencarian korban dilakukan dengan perahu karet mengikuti arus air sejauh 500 meter dari lokasi kejadian. Tim SAE juga menggunakan drone untuk mencari korban menggunakan pengawasan udara.

“Tim SAR gabungan melakukan pencarian bersama keluarga korban hingga pukul 18.00 WIB namun sia-sia, korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan besok,” ujarnya.

Banjir yang melanda Cilego diketahui terjadi pada Sabtu pagi (3 Februari). Hujan deras mengguyur wilayah Cilegon sejak dini hari. Setidaknya ada dua subdivisi, yakni Subdivisi Ciwandan dan Cilegon yang paling parah terkena dampak banjir..

Leave a Comment