Prediksi Skor Perempat Final Piala Asia Iran Vs Jepang, Head dan Link Live Streaming

Pada babak perempat final Piala Asia 2023, Iran dan Jepang akan bertemu dalam laga menegangkan di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Sabtu (3/1/2024) pukul 18.30.

Setelah memenangkan ketiga pertandingan grup mereka, Iran sekali lagi lolos ke babak sistem gugur, namun menghadapi tantangan berat dari tim Suriah yang pemberani.

Gol pembuka babak pertama Mehdi Taremi untuk Tim Melli dibatalkan oleh Omar Khribin tepat satu jam sebelum Taremi dikeluarkan dari lapangan.

Head to Head Iran vs Jepang
Kedua tim telah memainkan 18 pertemuan sebelumnya dan menariknya kedua belah pihak menang enam kali dan seri enam kali.

Pertemuan terakhir antara Iran dan Jepang juga terjadi di Piala Asia AFC, dimana Tim Samurai Biru mengalahkan Tim Melli 3-0 di babak semifinal pada Januari 2019.

Iran terakhir kali mengalahkan Jepang di kualifikasi Piala Dunia FIFA pada Maret 2005.

Hasil imbang 1-1 Iran dengan Suriah menghentikan lima kemenangan beruntun mereka, namun Tim Melli tetap tak terkalahkan dalam 17 pertandingan.

Jepang berada di peringkat 17 dunia, sedangkan Iran di peringkat 21. Ini merupakan penampilan kesembilan berturut-turut Jepang di perempat final Piala Asia.

Sementara itu, ini merupakan penampilan kedelapan Iran secara berturut-turut.

28.1.2019: Iran vs. Jepang 0-3

13.10.15: Iran vs. Jepang 1-1

23.11.2010: Iran vs. Jepang 1-2 Iran vs. Jepang 1-2 444. 2005: Iran vs Jepang 2 -1

Skuad Iran vs Jepang
Iran (4-2-3-1): Alireza Beiranvand; Ramin Rezaeian, Roozbeh Cheshmi, Shoja Khalilzadeh, Ehsan Hajsafi; Saman Ghoddos, Saeid Ezatolahi; Alireza Jahanbakhsh, Ali Gholizadeh, Mehdi Ghayedi; Sardar Azmoun.

Pelatih: Amir Ghalenoei.

Jepang (4-3-3): Zion Suzuki; Seiya Maikuma, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu, Yuta Nakayama; Hidemasa Morita, Wataru Endo, Reo Hatate; Ritsu Doan, Ayase Ueda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu.

Iran tidak terkalahkan dalam lebih dari setahun dan yakin akan peluang mereka tetapi harus lebih klinis dari sebelumnya ketika Tim Melli melepaskan 12 tembakan tetapi hanya mencetak satu gol.

Iran bukanlah Bahrain dan Jepang mengetahuinya dan tidak akan menganggap entengnya.

Dalam pertandingan antara dua tim dengan peringkat tertinggi di turnamen, kami mengharapkan pertandingan yang lebih mengutamakan piala daripada mencetak gol dengan semangat tinggi.

Mungkin akan ada adu penalti jika Samurai Biru menang.

Prediksi skor Sportskeeda Iran 1:1 Jepang (penalti 3:4).

Prediksi Skor Sportsmole Iran 1-3 Jepang.

Leave a Comment