Misteri Motif Kinoy Menikam Diana di Purwakarta.

Purwakarta – Diana Agustia (26) tewas ditikam oleh temannya Rizky Apriansyah alias Kinoy. Meski pelakunya sudah tertangkap, misteri kasus ini masih belum terpecahkan.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (14 Januari 2024) di sebuah rumah di Jalan Tol Jakarta-Bandung sepanjang Jalan Ibrahim Singadila, Purwakarta.

Nining, pemilik rumah, mengungkapkan, sesaat setelah penikaman, Nining mendengar pipa knalpot didorong oleh Kinoy yang tak lain adalah teman korban sekaligus pelaku. Kemudian dia masuk ke dalam rumah dan melihat Diana berlumuran darah.

Diana yang tinggal di Desa Cipaisan, Kabupaten Purwakarta, langsung dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta. Sayangnya Diana meninggal karena beberapa luka tusukan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Jadi gerbangnya suka ditutup, mungkin dia (pelaku) langsung membuka gerbang (menikam) tidak ada perlawanan seperti itu, terdengar derit sepeda motor, ibu keluar kan? Ini rumah ibu, dan ketika dia berjongkok di dalam (korban) ditusuk dan

Nining mengetahui penikam tersebut setelah Diana bercerita. Menurutnya, Diana saat itu mengatakan bahwa penikam tersebut adalah Rizky atau Kinoy.

“Tadi aku ngomongin Kinoy, aku tahu dia. Itu teman korban, kata korban mengejar saya, saya teriak jalang, tapi tidak ada siapa-siapa, sepi,” ujarnya.

Polisi bergegas ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Pada saat yang sama, keluarga korban terlihat di klinik darurat.

Polisi juga menangkap pelakunya. Kinoy ditangkap saat melarikan diri ke Jakarta.

“Pelaku berhasil kami tangkap saat hendak melarikan diri ke Jakarta, kami tangkap di kawasan Cigelam,”; Kata Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Muchammad Arwin Bachar.

Arwin tidak menjelaskan secara gamblang motif pelaku menikam temannya, namun secara umum pelaku diduga mempunyai dendam pribadi terhadap korban.

“Motif pelaku dan korban bertabrakan, kemudian timbul dendam pribadi, yang pada akhirnya karena korban merasa sakit hati terhadap pelaku, akhirnya pelaku melakukan penikaman”; dia berkata..

Leave a Comment