Seorang pria spesialis pencurian mobil ditangkap di Makassar, 6 unit sepeda motor disita.

Polisi menangkap pria bernama Sandi Saputra (22) di Makassar (Sulsel), Sulawesi Selatan, karena kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Penulis melakukan prosedur ini enam kali.
“Pelaku yang kami tangkap berinisial SS (Sandi Saputra) berusia 22 tahun, tinggal di Kecamatan Mamajang Makassar,” kata Kapolrestabes Makassar Mokhamad Ngajib kepada wartawan, Selasa (1 September 2024).

Penjahat ditangkap. pada Minggu (7/1) di Kecamatan Ujung Pandang, Makassar. Saat ini pelaku ditahan di Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut.

Kombes Ngajib mengatakan, pelaku mengincar sepeda motor yang stangnya tidak dikunci. Penjahat itu juga pernah bersalah atas perampokan.

“Cara yang digunakan adalah pelaku mengikuti sepeda motor yang tidak terparkir pada tempatnya, terdapat sepeda motor yang tidak dikunci ganda, sehingga pelaku melakukan pencurian baik langsung maupun menunggu korban dibawa lalai. ,; dia menjelaskan.

“Ada juga orang yang melakukan kekerasan yang melakukan tindakan kekerasan,”” dia menambahkan.

Ngasib mengatakan, pihaknya juga menyita enam unit sepeda motor hasil tindak pidana pelaku. Selain sepeda motor, telepon genggam juga dirampas dari pelaku.

“Pelaku melakukan pencurian sebanyak 6 kasus, enam unit sepeda motor kami sita,”; dia berkata..

Leave a Comment