Paman Mojokerto berani memperkosa keponakannya, dia memergokinya sedang beraksi.

seorang siswi SMA di Kecamatan Kutorejo Mojokerto diperkosa oleh pamannya. Perbuatan bejat itu diketahui saat dikejar istri pelaku.

Kepala Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polres Mojokerto Iptu Dwi Ari Widiastuti menjelaskan pelaku berhuruf WA (40). Pelaku terakhir kali memperkosa korban pada Kamis (1 April) sekitar pukul 14.30 WIB. Rumah pelaku dan rumah korban saling berhadapan.

Menurutnya, saat itu WA masuk ke rumah korban melalui pintu belakang. Secara kebetulan, korban kini berusia 14 tahun sedang sendirian di ruang tamu rumahnya sambil menonton televisi. Saat itu kedua orang tua korban sedang bekerja.

Saat keadaan tenang, pelaku menarik korban ke kamar korban. Korban diganggu di sana.

Saat memperkosa, pelaku juga memaksa korbannya untuk tidak memberitahu siapapun. Namun, kelakuan penulis ternyata sedemikian rupa sehingga diam-diam seorang wanita mencurigakan mengejarnya.

Masuk ke kamar korban, namun istri pelaku langsung memergoki aktivitas korupsi suaminya. Kemudian istri penulis meminta bantuan dan saudara kandungnya pun datang.

“Saat memergoki perbuatan suaminya, istrinya langsung mendorong pelaku lalu meminta pertolongan. Maka semua saudaranya datang,” dia berkata.

Keesokan harinya, ayah korban melaporkan pelaku ke Polres Mojokerto. Setelah mendapat cukup bukti, termasuk hasil otopsi korban, polisi menangkap pelaku di rumahnya pada Jumat malam (1 Mei).

Hasil pemeriksaan menunjukkan pelaku tidak hanya memperkosa korban satu kali saja. Sebelumnya, pada tahun 2019, pelaku juga memperkosanya. Saat itu, korban masih duduk di bangku kelas 4 SD.

“Saat korban bersekolah di SD 4, pelaku memperkosanya. Korban diancam agar tidak menceritakan kepada siapa pun. Korban juga berwatak pendiam,” jelas Ari.

Pelaku menderita atas perbuatannya. langsung ditangkap di Rutan Polres Mojokerto. Tersangka didakwa berdasarkan Pasal 81(2) dan Pasal 82(1) Undang-Undang Perlindungan Anak 17 Tahun 2016.

Pada tanggal 5 Januari, kami menangkap penjahat tersebut karena buktinya jelas, dan bukannya pelaku melarikan diri..

Leave a Comment