BRI Liga 1: Tak Ada Latihan Awal di Arema, Pemain Boleh Ikut Sepak Bola

Arema FC baru saja memulai latihan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada 8 Januari.

Memang Arema berencana menggelar latihan lebih awal. Khusus untuk pemain Malang. Karena pengalaman sebelumnya, mereka berlatih lebih awal bersama asisten pelatih Kuncoro.

“Sekarang jagalah kesehatanmu sendiri. Jangan berlatih lebih awal. Semua orang berkumpul untuk latihan pada 8 Januari. Sesuai jadwal yang ditentukan. “Tidak ada perubahan,” kata Kuncoro.

Dia tidak bisa berlatih lebih awal karena tidak terlalu banyak pemain di Malang.

“Dulu, ini dibantu oleh pemain Malang yang bermain di liga 2 dan 3. Jadi bisa digunakan untuk pertandingan indoor. Sekarang liga 2 dan 3 sedang persiapan lagi. “Jadi kami tidak bisa ikut latihan. seperti dulu,”

Fun football
Hingga saat ini Kuncoro memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bermain sepak bola seru atau pertandingan persahabatan di kampung halamannya.

“Setahu saya Dedik Setiawan sering bermain untuk tim desanya. Saya juga sempat uji coba dengan tim saya. Pemain lain juga ikut. Tapi begitulah format permainannya.” masalah. ,” jelas Kuncoro.

Waktu yang cukup

Pelatih Arema Fernando Valente menilai persiapan sekitar tiga pekan sudah cukup untuk kelanjutan Liga 1. Pertemuan berikutnya akan diadakan pada tanggal 5 Februari.

“Semua tim rata-rata masih melakukan persiapan. Menurut kami, pemain juga harus menjaga performanya. Jadi saat kembali latihan, fisik kami tidak kosong,” imbuhnya.

Saat ini pemain dan pelatih asing sudah berangkat ke Indonesia. Sementara itu, para pemain baru kembali dari luar negeri akhir pekan ini. Kami berharap tidak ada pemain yang keluar dari sesi latihan pertama pada 8 Januari mendatang.

Leave a Comment