Keluarga berbincang soal Saipul yang heboh dan viral yang ditangkap polisi

Keluarga Saipul Jamil mendatangi Polsek Tambora untuk memeriksa kondisi penyanyi bergigi itu. Radja Simanjuntak pun tiba di Polsek Tambora sebagai kuasa hukum.

Saat itu, pihak keluarga dimintai jawaban soal proses pengamanan Saipul Jamil hingga membuat heboh. Radja Simanjuntak mewakili keluarga mengatakan, segala sesuatu ada sebab dan akibatnya.

“Pasti ada sebab akibat ya, yang jelas Polri sudah berusaha semaksimal mungkin,” kata Radja Simanjuntak usai rapat dengan Polsek Tambora, Jumat malam (1 Mei 2024).

Keluarga yang datang malam itu memberikan dukungan kepada Saipul Jamil. Tampaknya mereka tak mau membiarkan Saipul Jamil sendirian menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya datang ke sini untuk bernalar, ketika Saipul jatuh sakit, kami berdua bersamanya”; lanjutnya lagi.

Sebelumnya dilakukan pemeriksaan urinalisis di Polsek Tambora dan hasilnya negatif narkoba pada Jumat (1 Mei) sore bagi Saipul. Pemain anggar itu menjalani tes narkoba lagi tadi malam.

“Urine, tes darah dilakukan di lab tadi malam,”; kata Kapolsek Tambora Donny Agung Harvida saat dihubungi, Sabtu (1 Juni 2024).

Donny mengatakan, pemeriksaan urine dan darah Saipul Jamil dilakukan pada Jumat (1 Mei) malam. Usai dilakukan pengecekan, Saipul terlihat keluar dari Polsek Tambora.

Polisi membantah Saipul Jamil dibebaskan setelah penangkapannya. Donny mengatakan pihaknya akan menggelar konferensi pers hari ini terkait penangkapan dan status Saipul Jamil di Polsek Tambora.

Leave a Comment