Khofifah siap bicara soal sosok yang ia dukung di Pilpres 2024

Surabaya – Calon presiden yang didukung Khofifah Indar Parawansa pada Pilpres 2024 masih menjadi misteri. Menanggapi pertanyaan tersebut, Khofifah berjanji akan mengungkap ke publik calon mana yang didukungnya pada bulan depan, Januari 2024.

“Januari kakak, sesuai janji kakak. Januari” kata Ketua PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) saat ditemui di Surabaya, Selasa (26/12/2023).
Dulu, Khofifah kerap melontarkan kode-kode pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Salah satunya mengenai tiang di samping batu singa di kawasan Bromo.

Khofifah pun melontarkan beberapa lirik lagu Ikan Dalam Kolam saat ditanya soal dukungannya terhadap Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.
Khofifah juga tampak terlibat dengan partai koalisi maju Indonesia di Jawa Timur dalam mengidentifikasi Ketua TKD Jatim, Prabowo-Gibran, yang kemudian disetujui oleh Boedi Prijo.

Terakhir kali Gerindra disarankan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah tak risih berpose dengan dua jari saat berfoto bersama relawan Barisan Bunda Khofifah milik kader Gerindra dan Arum Sabil.

Namun saat ditanya apakah paslon yang didukungnya adalah Prabowo Subianto-Gibra Rakabuming Raka, Khofifah meminta menunggu. “Tanggal 1 Januari Insya Allah saya umrah, itu rencana lama. Nantikan pasangan calon di bulan Januari, minggu depan sudah bulan Januari,”; dia menyimpulkan.

Leave a Comment