Kecelakaan fatal di Tol Lubuk Pakam menyebabkan satu keluarga, 4 tewas dan 3 luka-luka

Kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa (19/12/2023) di jalan tol km 47+500 Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Wilayah Administratif Deli Serdang.

Peristiwa itu terjadi saat mobil Toyota Kijang Innova BK 1553MR bertabrakan dengan truk dari belakang.
Empat kerabat yang berada di dalam mobil Innova tewas dan tiga lainnya luka-luka.
Mereka bermukim di Tanah Jawa, Wilayah Administratif Simalungun.

Informasi yang dihimpun, mobil penumpang Innova tersebut sebelumnya menempuh perjalanan dari Medan menuju Tebing Tinggi dan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 14.50 WIB. Saat itu ada 7 orang yang berada di dalam mobil dan mereka baru saja menghadiri acara wisuda di kota Medan.

Korban tewas dan luka langsung dibawa ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam yang paling dekat dengan gerbang tol.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat orang meninggal dunia adalah Rosmalina Br Pasaribu (33), Homri Tindaon (56), Elfano Frans Tindaon (3) dan sopir Henri Adi Tindaon (35).
Sedangkan Nur Ampu Sitakar (60), Carlisa Yetta Br Tindaon (6), dan Kristine Br Sibuea (3) mengalami luka-luka.

Kombes Lalu Lintas Polda Sumut Pol Muji mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima di TKP, kejadian pertama bermula dari mobil minibus Toyota Kijang Innova BK 1553MR yang dikemudikan korban Henri Adi Tindaon (35), seorang warga sipil. penduduk Laras. Naga Jaya. Datang dari arah Komplek RS Desa 1, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Tol Medan mengarah ke Tol Tebing Tingg. Sesampainya di sana, ia bertabrakan dengan mobil di depannya yang tidak diketahui tipe dan nomor registrasinya, yang juga datang dari arah yang sama.

4 orang tewas dan 3 luka-luka serta kecelakaan mobil Toyota Inova dengan kendaraan tak dikenal masih dalam penyelidikan,” kata RS Sari Mutiara Divisi Lalu Lintas Polda Sumut saat menjenguk korban.

Komisaris Muji mengatakan tiga pria dan satu wanita tewas.
Terdiri dari tiga orang dewasa dan satu anak.

Korban merupakan warga Tanah Jawa, Kabupaten Administratif Simalungun. Beberapa jam setelah kejadian, mobil polisi Satlantas Polsek Deliserdang disita.

Sementara itu, polisi masih mencari sopir truk yang belum diketahui identitasnya

Leave a Comment