Ah! Wanita tanpa helm depan mengendarai sepeda motor trail, Satlantas Polrestabes Makassar

Dua wanita yang mengendarai sepeda motor tak mengenakan helm di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat heboh media sosial setelah mereka melintas di depan seorang polisi lalu lintas (Polantas). Keduanya tidak mendapat tiket karena langsung kabur.

Komandan AKBP Satlantas Polrestabes Makassar Amin Toha mengungkapkan, dua orang perempuan pelanggar lalu lintas melintasi WITA di Jalan AP Pettaran Makassar, Senin (12/4) pukul 16.00. Saat itu, polisi fokus menghilangkan kemacetan lalu lintas di beberapa ruas jalan.

“Polisi tidak konsentrasi, Pamturlalin dan membuat laporan tanpa menghiraukan pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas” kata AKBP Amin Toha dalam keterangannya, Rabu (6/12/2023). Amin mengatakan, kebuntuan ini bermula saat mahasiswa berdemonstrasi dan memblokir Jalan Letjen Hertasning. Akibatnya, banyak ruas jalan di sekitarnya, termasuk Jalan AP Pettaran, yang juga mengalami kemacetan.

Sementara itu, video yang beredar di media sosial memperlihatkan dua wanita mengendarai mobil dan berjalan di sepanjang Jalan AP Pettaran, Makassar tanpa helm. Kemudian tampak ada 3 polisi lalu lintas di tempat yang sama.

Melihat kehadiran polisi lalu lintas, kedua wanita itu langsung berbalik. Pengemudi berbelok tepat di depan polisi lalu lintas, namun polisi tidak menghentikannya.

Leave a Comment