Kiki Fatmala meninggal dunia, pihak keluarga meminta pemakaman secara privat

Artis Kiki Fatmala telah meninggal dunia. Pemain Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia hari ini, Jumat (1 Desember 2023).
Kabar meninggalnya Kiki Fatmala diumumkan di akun Instagram sang artis.

“Dengan kesedihan yang mendalam dan berat hati, kami ingin mengumumkan meninggalnya Kiki Fatmala yang kami cintai,” tulis perwakilan keluarga. Kiki Fatmala dikabarkan meninggal karena penyakit kanker.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember dalam usia 2-23 tahun pada usia 58 tahun akibat komplikasi kanker, ujarnya.
Selain itu, pihak keluarga juga mengumumkan pemakaman Kiki Fatmala akan dilangsungkan secara tertutup.
“Di masa sulit ini, keluarga kami meminta privasi dan pengertian atas kesedihan dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat masyarakat untuk menghormati ingatannya, kami memutuskan untuk mengadakan upacara peringatan secara pribadi,” katanya. “Dan private hanya untuk keluarga dan teman terdekat” dia menambahkan lagi.

Pihak keluarga meminta maaf dan meminta masyarakat menghormatinya.

“Kami mohon rasa hormat dan pengertiannya agar kami dapat melayat dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana damai dan mesra,”” dia menutup.
Diketahui, Kiki Fatmala mengaku mengidap penyakit kanker paru-paru. Namun, setelah beberapa kali menjalani pengobatan, ia mengaku sudah sembuh. Kiki Fatmala beberapa kali tampil di televisi dan berbicara tentang perjuangannya melawan kanker.

Leave a Comment