Seorang pekerja diserang dan dibunuh oleh pesaing ilegal di Cikarang, suami korban menuntut tindakan hukum terhadap pelaku.

Seorang pegawai perempuan, Ratna (23), meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 28 Oktober 2023. Di tengah kota Silicon Delta, ibu satu anak ini mengalami kecelakaan akibat persaingan ilegal. Cikarang.

Korban mengalami luka serius setelah pemuda pesaing ilegal itu dipukul dari belakang. Korban mengalami luka serius mulai dari patah lengan hingga luka di leher.

Setelah 5 hari di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Suami Ratna Darma, Sumarna, usai kematian korban, mengungkapkan bahwa pelaku tidak berniat datang ke rumahnya.
Menurut Darma, para pelaku belum menemuinya langsung untuk mengungkap kasus tersebut. Darma mengungkapkan, sebelumnya ia bertemu dengan keluarga pelaku di kantor Satuan Kecelakaan Polres Ibu Kota Bekasi.

Berdasarkan hasil pertemuan, disepakati bahwa kecelakaan yang dialami Ratna akan diselesaikan secara kekeluargaan. Darma menjelaskan, dirinya telah meminta pelaku dan keluarganya untuk datang menemuinya. “Pelaku tidak mendatangi saya, pelaku selalu mencari-cari alasan, selama ini pelaku tidak mempunyai etika yang baik,” kata Darma seperti dikutip dalam unggahan akun @info_cikarang_karawang pada Sabtu (18/11).
Karena pelaku dan keluarganya tidak beritikad baik, menurut Darma, ia berharap kasus ini diselesaikan secara hukum.

Darma menegaskan, ia berharap pelaku pemukulan terhadap suaminya bisa diadili sesuai aturan yang berlaku. Balapan liar memang memakan korban

Sebelumnya pada Jumat sore, 28/10/2023, seorang perempuan berusia 23 tahun terlibat kecelakaan di kawasan Silicon Delta Cikarang Center, Kabupaten Bekasi, akibat aksi balap liar yang dilakukan beberapa remaja.

Korban Ratna yang juga ibu satu anak mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. Korban mengalami luka berat setelah dipukul berkali-kali dari belakang hingga mengakibatkan lengan, leher, lutut, jempol kaki, dan perut patah.

Momen yang terekam dalam video yang beredar di laman media sosial saat Ratna pingsan di lokasi hingga tak sadarkan diri.

Menurut pengirim video, dia melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri saat kejadian. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Saya ada di sana tetapi saya tidak punya waktu untuk memfilmkannya jadi teman saya memfilmkannya ketika itu terjadi, ibunya tidak sadarkan diri dan segera setelah itu dia langsung dibawa ke rumah sakit tetapi saya tidak tahu lebih detail apakah dia aman. . atau tidak, kuharap kamu selamat, kawan,” kata pengirim video tersebut. Sementara itu, para pemuda yang terlibat tabrakan langsung ditangkap di pos patroli.

Leave a Comment