Warga Taman Lentera Klaten menangkap remaja viral, kata polisi

Klaten – Warga menangkap seorang pemuda di Taman Lentera, Jalan Veteran, Kecamatan Klaten Utara, Klaten. Peristiwa tersebut viral di media sosial dan WhatsApp. Berdasarkan pemberitaan baru-baru ini, seorang satpam Taman Lentera Klaten mengaku sebagai penjahat yang melecehkan dan mengambil ponsel dua korban, satu diantaranya tertangkap dan satu lagi melarikan diri tanpa cedera. tulis postingan di akun Instagram @infocegatanklaten pada Rabu (15 November 2023), seperti dikutip detikJateng.

Postingan tersebut menyertakan foto kerumunan. Rekaman kamera ponsel menunjukkan warga menangkap seorang pemuda berjaket hitam dan berambut pendek. Polisi akhirnya menangkap pemuda tersebut dan membawanya pergi dengan mobil polisi. Saat pemuda itu dibawa pergi dengan mobil patroli, puluhan warga terlihat berkumpul.

Kapolsek Klatan Utara AKP Sugeng Handoko saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Langsung dilaporkan ke polisi. Menurut pengakuannya, pelaku merupakan warga Jakarta namun berdomisili di kawasan Kalikotes, kata Sugeng saat dimintai konfirmasi detikJateng, Rabu (15/11). Menurut Sugeng, pemuda tersebut mengaku sebagai petugas pengunjung taman, menurut warga.
“Dalam keterangan warga tertulis bahwa polisi sedang mencari WNA, namun belum ada bukti. Motifnya melapor ke polisi apa, polisi sudah menanganinya,” ujarnya.

Leave a Comment