5 Aplikasi trading resmi, relatif aman sebab diawasi ojk dan bappebti

Berikut 5 software trading resmi yg relatif aman Lantaran diawasi sang otoritas jasa keuangan (ojk) serta badan pengawas perdagangan berjangka komoditi (bappebti).
Trading artinya kegiatan yg dilakukan sang sebagian masyarakat indonesia. Mereka mengandalkan trading sebab dipercaya dapat menyampaikan keuntungan pada sekejap.

Kendati demikian, pengguna mesti hati-hati pada menentukan software trading yg terpercaya agar terhindar berasal masalah penipuan. Hal itu terjadi terhadap sejumlah investasi bodong yang melibatkan sejumlah orang ternama belakangan ini.
Dilansir asal suara–jaringan ayosemarang, berikut 5 perangkat lunak trading yang relatif safety karena diawasi oleh ojk serta bappebti:

1. Ajaib

Software ini sudah terbukti safety dan tepercaya buat transaksi jual beli uang ataupun proses penanaman dana saham.
Pengguna dapat menentukan jenis saham hingga reksadana. Ajaib mempunyai fitur seperti ajaib alert yang memberitahu terkait pergerakan saham secara real time, competitive ranking, news highlight, sampai biaya broker lebih murah.

Aplikasi ini pun cocok buat pemula yang ingin memulai trading karena antarmuka yang tidak sulit dan mudah digunakan.

2. Mifx mobile

Aplikasi yang telah terdaftar pada bappebti ini mempunyai beberapa keunggulan , diantaranya pengguna dapat pribadi menjalankan transaksi tanpa memerlukan software tambahan lainnya dari mt4.
Mifx mobile pun didukung menggunakan fitur unggulan yg memberikan akses kemudahan, mirip one klik withdraw dan price alert yg mampu melakukan monitoring.

3. Mirae asset sekuritas indonesia

Perusahaan ini mempunyai beberapa keunggulan termasuk menyediakan fasilitas online trading secara realtime, menyediakan margin bagi investor yang kekurangan biaya usaha ketika trading dilakukan, sampai menyediakan poly opsi akun.
Selain itu, mirae asset sekuritas indonesia yang telah terdaftar ojk ini pun memiliki fee transaksi jual beli yg bersahabat.

4. Berdikari sekuritas
Pengguna dapat memakai most atau layanan trading saham milik berdikari sekuritas yang mempunyai aneka macam fitur unggulan, mirip stock search, order book, order form, hingga order list.
Berdikari sekuritas memiliki banyak sekali keunggulan seperti kemudahan penggunaan aplikasi most, kelengkapan fitur, kelengkapan produk seperti pembelian obligasi, sbn ritel, dan reksadana, layanan nasabah, sampai keamanan yg sudah terjamin.

5. Indo premier sekuritas
Layanan yang tentu telah terdaftar pada ojk ini memiliki fokus terkait pinjaman emisi dampak, mediator perdagangan efek, dan juga manajemen investasi.

Pengguna bisa dengan mudah menghasilkan akun serta tidak membebankan nasabah sebagai akibatnya perusahaan bukan memberikan batasan minimal terkait modal yang wajib disetor.
Selain itu, saat membeli investasi, nasabah pula mampu menjalankan investasi yg lainnya, contohnya reksadana dan tak berputar pada saham saja.

5 layanan trading pada atas masing-masing bisa diakses melalui website ataupun perangkat lunak yang mampu diunduh secara perdeo melalui google play store ataupun app store.
Krusial diingat agar pengguna hanya mengunduh berasal asal resmi serta menggunakan aplikasi trading tepercaya agar terhindar dari penipuan ataupun investasi bodong.
Demikian 5 perangkat lunak trading resmi yg relatif aman karena diawasi sang ojk dan bappebti. Selamat mencoba serta permanen perhitungkan segala risikonya.

Leave a Comment